KBRI Promosikan Bisnis, Pariwisata Indonesia Kepada Pengusaha Polandia





Kedutaan Besar RI di Warsawa menyelenggarakan acara “Business and Media Gathering 2022: Updates from Indonesia” di Wisma Duta Besar RI di Warsawa pada Kamis (22/9/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kedutaan Besar RI di Warsawa menyelenggarakan acara “Business and Media Gathering 2022: Updates from Indonesia” untuk mempromosikan bisnis dan pariwisata Indonesia kepada para pengusaha, media dan agen perjalanan Polandia.

Kegiatan promosi itu digelar oleh KBRI Warsawa bekerja sama dengan Pusat Promosi Dagang Indonesia (ITPC) Budapest di Wisma Duta Besar RI di Warsawa pada Kamis (22/9/2022), demikian menurut keterangan KBRI Warsawa pada Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga :   Prancis Tuntut Teheran Segera Bebaskan Akademisi Prancis-Iran

Kegiatan itu dihadiri tamu undangan sekitar 40 pengusaha, media dan agen perjalanan.

Pada kesempatan itu, promosi dimulai dengan berbagai tayangan video tentang pariwisata, pembangunan Indonesia serta kekayaan budaya dan warisan Nusantara.

Duta Besar RI untuk Polandia Anita Lidya Luhulima menyampaikan paparan mengenai posisi Indonesia dalam tataran global terkini dan perkembangan kerja sama RI–Polandia di berbagai sektor; serta potensi kerja sama bilateral yang berfokus pada empat bidang, yaitu infrastruktur, energi terbarukan, transformasi digital, dan pariwisata. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pasien COVID di Hong Kong Dipenjara Empat Bulan Karena Kabur Dari RS





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mantan PM Australia Morrison Dikecam atas Peran Rahasia di Kementerian

Sydney, KoranSN Parlemen Australia pada Rabu (30/11/2022) mengecam mantan Perdana Menteri Scott Morrison setelah penyelidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!