KBRI Promosikan Bisnis, Pariwisata Indonesia Kepada Pengusaha Polandia





Pada paparan tentang potensi kerja sama bidang infrastruktur, Anita menampilkan capaian pembangunan infrastruktur Indonesia pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo dan rencana pembangunan Ibukota Nusantara (IKN).

Selain itu, dia menjelaskan potensi kerja sama di bidang energi terbarukan termasuk hilirisasi dan kerja sama transportasi listrik. Sementara terkait bidang transformasi digital, Anita mendorong kerja sama industri gaming dan start-up antara Indonesia dan Polandia.

Untuk kerja sama pariwisata, dia menyampaikan tentang 10 tujuan wisata baru di Indonesia yang disebut “10 New Bali” yang didukung dengan kemudahan untuk berwisata, kunjungan kerja maupun kunjungan bisnis ke Indonesia melalui fasilitasi visa on arrival termasuk bagi warga Polandia.

Baca Juga :   Kematian COVID-19 Amerika Latin Capai 250.000 Lebih

Pada paparannya, Anita juga menekankan pentingnya kerja sama di bidang sosial budaya yang dapat dikembangkan untuk semakin mengeratkan people-to-people contact antara lain di sektor pendidikan, kebudayaan dan ketenagakerjaan.

Sektor-sektor ini menjadi prioritas dalam Presidensi G20 Indonesia pada 2022 dan terbukti telah menjadi penggerak utama ekonomi dunia di era pandemi COVID-19 dan di tengah disrupsi ekonomi global. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bali jadi Destinasi Favorit Wisatawan China Selama Imlek

Beijing, KoranSN Pulau Bali menjadi salah satu dari beberapa destinasi yang digemari para wisatawan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!