KBRI Promosikan Bisnis, Pariwisata Indonesia Kepada Pengusaha Polandia





Dia lebih lanjut menyampaikan sejumlah agenda pameran dan ajang internasional yang akan berlangsung di Indonesia pada Oktober, antara lain World Conference on Creative Economy 2022 pada 5–7 Oktober di Bali, Indonesia Games Development Exchange pada 14–16 Oktober di Bali, dan Indonesia-Central and Eastern Europe Business Forum pada 19 Oktober di Jakarta.

Sementara itu, Kepala ITPC Budapest Sari Handini mempresentasikan tentang Trade Expo Indonesia (TEI) 2022 yang akan diadakan pada 19-23 Oktober di Indonesian Convention Exhibition-BSD Tangerang, Banten.

Baca Juga :   China Akan Tetap Jalin Kerja Sama Dagang dengan Rusia

Sari menjelaskan bahwa TEI 2022 kembali membuka pameran virtual selama 2 bulan, yakni mulai 19 Oktober hingga 19 Desember 2022.

Dia juga menjelaskan secara rinci mengenai prosedur registrasi, baik untuk pembeli maupun pengunjung, dan berbagai produk terbaik Indonesia yang telah dikurasi dan ditawarkan pada ajang TEI mendatang.

Kegiatan promosi yang dilakukan KBRI Warsawa bersama ITPC Budapest itu diharapkan dapat semakin mengeratkan hubungan Indonesia dengan para pebisnis, media dan pihak terkait lainnya di Polandia. (Antara/andi)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bali jadi Destinasi Favorit Wisatawan China Selama Imlek

Beijing, KoranSN Pulau Bali menjadi salah satu dari beberapa destinasi yang digemari para wisatawan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!