Kebangkitan Trio BBC



Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. (foto-net/vivanews.com)

Madrid, KoranSN

Real Madrid kembali menuai kemenangan dalam lanjutan LaLiga saat menjamu Deportivo Alaves, Sabtu (24/2/2018) WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, armada Zinedine Zidane menang telak empat gol tanpa balas.

Kemenangan ini menjadi yang keempat secara beruntun diraih Los Blancos di LaLiga. Posisi mereka pun sementara naik ke peringkat ketiga dengan 51 poin.

Hasil dari laga ini juga dirasa sangat positif oleh Zidane. Sebab, Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo) andalan Madrid, mampu membuat gol di laga ini.

Ronaldo mencetak dua gol. Sementara Bale dan Benzema masing-masing membuat satu gol.

“BBC selalu ada ketika dibutuhkan. Mereka bermain dengan baik bersama dengan Lucas Vazquez. Mereka berempat bermain dengan luar biasa,” ujar pelatih asal Prancis dikutip Soccerway.

Satu hal yang membuat Zidane semakin bangga adalah kerja sama tim yang ditunjukkan oleh para pemainnya sepanjang laga. Salah satunya ditunjukkan oleh Ronaldo yang tak egois dan memberi kesempatan bagi Benzema untuk mencetak gol melalui titik putih, yang biasanya selalu diambil oleh pemain 33 tahun.

Baca Juga :   FIFA Sanksi Kroasia Karena Nyanyian Xenofobia Para Fan

“Saya ikut senang melihat sikap Ronaldo kepada Karim. Kejadian ini menunjukkan dia adalah pemain yang menyatu dengan tim,” kata Zidane.

“Karim berhak mendapatkannya untuk bisa mencetak gol karena dia sudah bermain dengan sangat baik sepanjang pertandingan,” jelasnya. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Verstappen Waspadai Pengejaran McLaren Pada GP Hungaria

Jakarta, KoranSN Pembalap Red Bull Max Verstappen mewaspadai kejaran para pembalap McLaren, Lando Norris dan …

error: Content is protected !!