Kecamatan Paiker Disinggahi Pasar Tebus Murah





Camat Paiker saat menyambut rombongan pasar tebus murah. (Foto-SN/Fahlevi)

Empat Lawang, KoranSN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Empat Lawang mendatangi Desa Nanjungan Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) untuk menyalurkan 600 paket sembako tebus murah yang harga per paketnya Rp 21.000 berisi minyak goreng, gula pasir dan gandum.

Kabid Perdagangan Disperindag Empat Lawang Yenni Novita didampingi Topo, Kasi Pengelolaan Pasar yang langsung mengantar sembako tebus murah berharap 600 paket yang didistribusikan bisa bermanfaat bagi masyarakat Paiker.

Baca Juga :   Bintara Pembina Desa Beri Motivasi Peserta UNBK di OKUS

“Untuk Kecamatan Paiker merupakan kecamatan yang ke-9 yang disinggahi belanja tebus murah,” kata Yenni, Rabu (5/5/2021).

Paket sembako tebus murah yang seyogyanya dijadwalkan tiba di Desa Nanjungan pada pukul 11.00 WIB, tapi baru sampai ke kantor camat Paiker pukul 17.30 WIB. Selain faktor hujan, juga karena kendaraan pengangkut sembako rusak di ruas jalan Padang Tepong.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan sembako tebus murah yang tentu saja bermanfaat bagi masyarakat, tetapi kedepannya berharap paket yang dibagikan jumlahnya bertambah, sehingga menjangkau masyarakat yang benar-benar berhak untuk menikmatinya,” ungkap Camat Paiker Noperman Subhi. (foy)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Target 3 Besar, Muara Enim Kirim 45 Atlet Peparprov OKU

Muara Enim, KoranSN Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH.MM melepas 45 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.