Kecamatan Taman Sari Siap Tata PKL di Jalan Mangga Besar Raya



Kerumunan pedagang kaki lima (PKL) mengundang keramaian di malam takbiran di kawasan Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (23/5/2020). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kecamatan Taman Sari bekerja sama dengan swasta siap menata pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sepanjang Jalan Mangga Besar Raya, Taman Sari, Jakarta Barat, dengan membangun kios-kios yang tertata rapi.

“PKL di Jalan Mengga Besar Raya akan kita rapikan dan legalkan. Pembenahan itu untuk menata menjadi kios resmi untuk para PKL yang berjualan di lokasi itu,” kata Camat Taman Sari, Agus Sulaiman, saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (18/2/2022).

Baca Juga :   Gubernur Jateng Bebastugaskan Kepala SMKN 1 Sale Karena Pungli

Agus Sulaiman menjelaskan, Kecamatan Taman Sari bekerja sama dengan pihak swasta yakni produsen produk minuman kemasan, siap melakukan pembenahan dan penataan para PKL di Jalan Mangga Besar Raya.

Pihak swasta tersebut akan membangun kios-kios dan kemudian menjadi sponsor. Setelah dibangun kios-kios itu akan dilegalkan sebagai kios resmi PKL. “Nanti, ada hak dan tanggung jawabnya, seperti retibusi dari PKL, kebersihan, dan keamanan,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KJRI Dubai Sempat Terdampak Banjir Akibat Cuaca Ekstrem di UAE

Jakarta, KoranSN KJRI Dubai sempat terdampak banjir dengan terhentinya aliran listrik akibat banjir yang dipicu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!