Kedubes Rusia Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur Lewat PMI





Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva (kiri) menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat melalui Palang Merah Indonesia. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kedutaan Besar Rusia di Jakarta menyalurkan bantuan bagi para korban gempa yang menimpa Cianjur, Jawa Barat, melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

“Dari staf kami di Kedubes, kami memutuskan untuk memberikan bantuan kemanusiaan bagi para korban dan keluarga dari korban gempa bumi yang baru-baru ini terjadi di Cianjur,” kata Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva saat dijumpai di kantor Palang Merah Indonesia DKI Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Baca Juga :   Anggota Pasukan Perdamaian Indonesia Terbunuh di Kongo

Pihak Kedubes Rusia memberikan bantuan logistik berupa berbagai bahan makanan seperti air minum kemasan, makanan ringan, serta mie instan.

Ia mengatakan bahwa melalui bantuan tersebut, pihaknya menyampaikan rasa simpati terhadap para korban.

Dia juga menjelaskan bahwa Rusia menganggap Indonesia sebagai kawan baik dan mitra yang baik di kawasan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Nigeria Umumkan Status Darurat Demam Lassa

Lagos, KoranSN Pemerintah Nigeria mengumumkan status darurat yang disebabkan demam Lassa, demikian menurut Pusat Pengendalian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!