Kejagung Gelar “Aanwijzing” Barang Rampasan Negara Kasus Jiwasraya





Warga melihat dan memeriksa kondisi mobil mewah hasil rampasan negara kasus korupsi PT Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Minggu (21/11/2021).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kejaksaan Agung RI menggelar aanwijzing atau penjelasan lelang kepada peserta, sebelum melelang barang mewah hasil rampasan negara pada kasus korupsi PT Asuransi Jiwasraya.

“Barang rampasan ini tentunya bukan hanya di sini, melainkan barang rampasan dalam perkara Jiwasraya ini tersebar di beberapa daerah,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jaksa Agung Muda Pembinaan (Sesjambin) Kejagung RI Sartono di Jakarta, Minggu (21/11/2021).

Barang-barang hasil rampasan negara tersebut tersebar di Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Bogor, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Bekasi, Kota Banjarmasin, Kota Balikpapan, Kota Samarinda, dan Kabupaten Kutai. Selain itu, juga tersebar di Provinsi Banten, yaitu di Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   KPK Geledah Sejumlah Kantor Dinas di Lingkungan Pemkot Batu

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPK Panggil Anggota DPRD Bintan Terkait Kasus Cukai

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Muhammad Yatir untuk penyidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.