Kejagung Periksa Enam Saksi Kasus Dugaan Korupsi ASABRI



ASABRI. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa enam orang saksi, yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) PT ASABRI.

Berdasarkan keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (10/1/2022) Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung, Leonard Eben Ezer Simanjutak menerangkan, bahwa perkara dugaan tipikor ini terkait dengan pengelolaan keuangan dan dana investasi oleh PT ASABRI (Persero) pada beberapa perusahaan periode 2012-2019.

Baca Juga :   Dipukuli Sopir Angkot, Pelayan Rumah Makan Lapor Polisi

Lebih lanjut, Kejaksaan Agung melakukan pemeriksaan terhadap saksi dengan inisial A selaku Perwakilan PT. Valbury Sekuritas Indonesia (UP Kacab Kelapa Gading dan Puri Indah) terkait pendalaman tersangka sepuluh Manajer Investasi (MI).

Selanjutnya, saksi dengan inisial S selaku Komisaris PT. Millenium Capital Management dan saksi dengan inisial TTSH selaku Komisaris PT. Millenium Capital Management diperiksa terkait pengurus dan personil pengendali PT. Milleniun Capital Management dan kepemilikan PT. MCM. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Propam Minta Kapolres Maksimalkan Pengawasan Anggota

Semarang, KoranSN Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol.Ferdy Sambo meminta para kapolres memaksimalkan pengawasan terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.