Kejari Barito Timur Bantu PDAM Tagih Tunggakan Pelanggan Rp1,3 Miliar









Kasi Datun Kejari Barito Timur, Janang Andri Mulo Runo dan jajaran PDAM Tirta Dharma Kabupaten Barito Timur berkoordinasi berkaitan persoalan yang dihadapi di Tamiang Layang, Selasa (8/3/2022). (Foto-Antara)

Tamiang Layang, KoranSN

Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, siap membantu menagih tunggakan pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma yang jumlahnya diperkirakan mencapai Rp1,3 miliar.

Kesiapan tersebut sebagai upaya menindaklanjuti nota kesepakatan atau kerja sama dalam Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara (PTUN) yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, kata Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur Daniel Panannangan melalui Kasi Datun Janang Andri Mulo Runo di Tamiang Layang, Jumat (11/3/2022).

Baca Juga :   Ketum PP Pertina Turun Gunung Redakan Kisruh Hasil Tinju PON Papua

“Penagihan terhadap pelanggan itu segera dilakukan apabila jaksa telah menerima Surat Kuasa Khusus (SKK) dari PDAM Barito Timur,” tambahnya.

Dikatakannya, PDAM Barito Timur telah memanfaatkan dengan baik kehadiran jaksa sebagai pendamping. Jaksa dan PDAM Barito Timur telah berkoordinasi untuk langkah-langkah yang diambil dalam menyelesaikan tiga persoalan yang dihadapi. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sirine dan Tembakan Meriam Tandai Dimulainya Upacara Detik Proklamasi

Jakarta, KoranSN Bunyi sirine dan tembakan meriam sebanyak 17 kali oleh Pasukan TNI AD menandai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.