Kejari Muara Enim Kenalkan Aplikasi Android

APLIKASI – Program aplikasi berbasis android yang dilaunching kejaksaan Negri Muara Enim. (foto-ist)

Muara Enim, koranSN

Untuk meningkatkan pelayanan informasi yang lebih terbuka dan transparan, Kejaksaan Negeri Muara Enim telah me-launching aplikasi berbasis android. Program tersebut sebagai bentuk Pelayanan informasi publik yang lebih cepat dan terbuka kepada masyarakat. Demikian dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Muar Enim Adhyaksa Darma Yuliano SH MH, Jumat (24/3/2017). Melalui aplikasi berbasis android terebut masyarakat bisa mengakses dengan cepat dan mudah informasi tentang kejari Muara Enim.

Selain itu lanjut Adhyaksa, masyarakat juga bisa menyampaikan laporan atau pengaduan yang disertai bukti berupa photo langsung dari tempat kejadian yang identitas pelapor tidak akan di publikasikan. Lalu, masyarakat juga bisa menginformasikan pengawasan orang asing, pengawasan aliran kepercayaan dan aliran keagamaan dalam masyarakat.

Baca Juga :   Antisipasi Berita Hoax, Kapolres & Wartawan Koordinasi

Tidak hanya itu saja, masyarakat juga bisa mengundang jaksa masuk sekolah, Jaksa masuk desa melalui program Penerangan hukum dan Penyuluhan hukum, konsultasi tentang permasalahan hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Namun sebelumnya, pengguna android terlebih dahulu mengikuti langkah-langkah berikut ini, pastikan Handphone atau tablet berbasis android, lalu, buka icon Play Store ketik Kejari Muara Enim, lalu download aplikasi Kejari Muara Enim, klik instal.

“Aplikasi ini akan terus di update dan pengembangan baik dari berita maupun menu aplikasi yang perlu masukan dari masyarakat,”ungkapnya. (yud)

Baca Juga :   DPMPTSP Resmikan E-Signature
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BPOM Palembang Sampaikan Tiga Program ke Bupati OKUT

Martapura, KoranSN Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Palembang dan jajaran, melakukan audiensi ke …