Kejari Muba Dukung Pemkab Muba Putus COVID-19





“Sedangkan Kamis, 22 Juli 2021, akan dilakukan pemotongan tumpeng setelah upacara HBA ke 61 oleh Kajari. Potongan tumpeng dibagikan kepada pegawai tertua dan termuda. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Sejak tahun 2020 dan tahun 2021 dilaksanakan sangat dan sangat sederhana mengingat pandemi COVID-19 yang tak kunjung reda. Banyak kegiatan pertandingan olahraga di lingkup Kejari Muba tidak digelar. Kami Kejari Muba sangat mendukung program pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten karena pandemi COVID-19 ini, setiap giat kami selalu terlibat, mentaati dan mengutamakan prokes,” jelasnya.

Baca Juga :   Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Apresiasi Perhatian Bupati Muba DRA Terhadap Pendidikan

Dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ada yang istimewa dan menonjol yakni sinergitas antar instansi. Umpamanya, selain pegawai Kejari Muba, nampak juga TNI dan Polri saat donor darah.

“Bentuk sinergitas instanti vertikal saling dukung setiap giat positif demi kebersamaan dalam menopang prorgam Bupati Muba yang Maju dan Berjaya,” tutup Abu. (tri)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Update COVID-19 Muba: Bertambah 3 Kasus Positif

Sekayu, KoranSN Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Rabu (22/9/2021) mengkonfirmasi penambahan 3 kasus positif. “Ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.