Kejati Ajukan Memori Banding Terkait Vonis Eddy Cs





Terdakwa Eddy Hermanto saat di PN Tipikor Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Khaidirman SH MH, Minggu (21/11/2021) menegaskan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Sumsel mengajukan memori banding atas banding yang diajukan Eddy Cs terdakwa dugaan korupsi Masjid Sriwijaya, terkait vonis dari Majelis Hakim.

Dijelaskan Khaidirman, pada sidang vonis yang telah dilaksanakan di Pengadilan Tipikor Palembang, untuk terdakwa Eddy Hermanto (mantan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Sriwijaya), Syarifudin MF (Ketua Panitia Divisi Lelang Pembangunan Masjid Sriwijaya) dan Ir Dwi Kridayani Kuasa KSO PT Brantas Abipraya-PT Yodya Karya, ketiganya menyatakan banding. Sedangkan terdakwa Yudi Arminto Project Manager PT Brantas Abipraya-PT Yodya Karya menyatakan pikir-pikir.

Baca Juga :   Siapapun yang Terlibat Dalam Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Tetapkan Menjadi Tersangka

“Dikarenakan tiga terdakwa mengajukan banding maka JPU Kejati Sumsel juga mengajukan memori banding. Proses banding tersebut akan diajukan ke Pengadilan Tinggi Palembang,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, sedangkan sikap Kejati Sumsel terkait vonis Majelis Hakim yang telah memvonis Eddy Hermanto dan Syarifudin MF selama 12 tahun, serta telah memvonis terdakwa Ir Dwi Kridayani dan Yudi Arminto 11 tahun, saat ini Kejati Sumsel masih pikir-pikir. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Terkait Perkara Masjid Sriwijaya, Cak Amir: Jangan Korupsi Uang Masjid Kasihan Masyarakat

Palembang, KoranSN Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi yang akrab disapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.