Kejati Pastikan Saksi Kasus Masjid Sriwijaya yang Diperiksa Dipanggil Lagi





Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH saat diwawancarai wartawan. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kejati Sumsel melalui Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Mohd Radyan SH MH, Rabu (29/12/2021) memastikan, saksi dugaan kasus korupsi Masjid Sriwijaya yang telah diperiksa akan dipanggil lagi untuk memberikan kesaksian di persidangan enam tersangka Alex Noerdin Cs.

Menurutnya, para saksi tersebut diantaranya Basyaruddin Akhmad Anggota Divisi Pelaksanaan Pembangunan Masjid Sriwijaya, Ardani mantan Kapala Biro Hukum Pemprov Sumsel, dan Isnaini Madani selaku Ketua Divisi Perencanaan Teknis Pembangunan Masjid Sriwijaya.

Baca Juga :   Saksi Dugaan Korupsi Kredit BSB yang Mangkir Tetap Dipanggil Kejati

“Jadi saksi-saksi tersebut diantaranya Basyaruddin Akhmad, Ardani dan Isnaini Madani. Para saksi ini sebelumnya sudah diperiksa Kejati di tahap penyidikan enam tersangka. Olah karena itu nanti saat enam tersangka telah disidangkan di pengadilan maka saksi tersebut juga akan menjadi saksi dalam sidang,” terangnya.

Adapun enam tersangka yang akan disidangkan dalam waktu dekat yakni; Alex Noerdin (mantan Gubernur Sumsel), Mudai Madang (mantan Bendahara Yayasan Wakaf Masjid Sriwijaya), Laonma PL Tobing (mantan Kepala BPKAD Sumsel) dan Agustinus Antoni (Kabid Anggaran BPKAD yang juga Sekretaris Tim Anggaran Pemerintah Daerah Sumsel). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   KPK Dalami Sumber Anggaran Pengadaan Tanah Munjul





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Terungkap Pria Terjatuh dari Atas Hotel di Palembang

Palembang, KoranSN Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana, Senin (5/12/2022) membenarkan adanya penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!