Kejati Segera Kembali Panggil Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya



Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman didampingi Kasi Penyidikan Bidang Pidsus Hendri Yanto Kasi Penuntutan Nai’m. (Foto-Ferdinand/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Jaksa Penyidik Kejati Sumsel akan segera melakukan agenda pemanggilan kembali para saksi, untuk diperiksa dalam penyidikan dugaan kasus tindak pidana korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya Palembang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Khaidirman, Kamis (10/6/2021). Dikatakannya jika nanti Jaksa Penyidik yang akan mengagendakan pemanggilan saksi-saksi.

“Perkara ini masih penyidikan. Untuk itulah guna melengkapi berkas perkara, tentunya Jaksa Penyidik akan kembali memeriksa saksi. Jadi, tunggu saja agenda pemeriksaannya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ayah Kandung Tega Perkosa Anak Sendiri

Masih dikatakan Khaidirman, dalam proses penyidikan dugaan kasus korupsi pembanguna Masjid Sriwijaya tersebut tentunya Jaksa Penyidik juga masih menguatkan alat bukti. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Terkait Tersangka Baru Lainnya Dalam Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya, Ini Kata Kejati Sumsel

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Khaidirman, Selasa (22/6/2021) mengatakan, ada atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.