Kejati Sita Dokumen Dana Hibah dari DPRD Sumsel





Jubir PN Palembang Abu Hanifah saat diwawancarai. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kejati Sumsel menyita sejumlah dokumen dan surat, terkait dana hibah pembangunan Masjid Sriwijaya Palembang dari DPRD Sumsel dalam rangka proses penyidikan dugaan kasus korupsi Masjid Sriwijaya.

Dalam penyidikan dugaan kasus ini sebelumnya sejumlah anggota DPRD Sumsel telah diperiksa sebagai saksi oleh Kejati Sumsel mereka diantaranya yakni; Giri Ramanda N Kiemas (mantan Ketua DPRD Sumsel yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Sumsel), MA Gantada SH MH (mantan Wakil Ketua DPRD Sumsel) dan HM Chairul S Matdiah SH MH (mantan Ketua DPRD Sumsel).

Baca Juga :   Awal Tahun 2021, 33 Tersangka Narkoba Ditangkap

Kemudian Muchendi Mahzareki (Wakil Ketua DPRD Sumsel), MF Ridho (mantan anggota DPRD Sumsel), Agus Sutikno (mantan anggota DPRD Sumsel) dan pihak dari DPRD Sumsel yakni Sekretaris DPRD Sumsel Ramadhan S Basyeban.

Jubir Pengadilan Negeri Palembang, Abu Hanifah SH MH, Rabu (4/8/2021) mengungkapkan, terkait penyitaan dokumen dan surat dari DPRD saat ini Kejati Sumsel telah mengajukan surat permohonan penyitaan ke Pengadilan Negeri Palembang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Muara Enim Nonaktif Juarsah Minta Bebas

Palembang, KoranSN Bupati Muara Enim nonaktif Juarsah, terdakwa dugaan suap proyek di Muara Enim, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.