Kejati Sumsel Cecar Richard Cahyadi Terkait Hibah Ganti Rugi Lahan Masjid Sriwijaya





Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Khaidirman. (Foto-Dedy/Dok/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Richard Cahyadi, Selasa (16/2/2021) diperiksa Kejati Sumsel sebagai saksi  dugaan kasus korupsi proyek pembagunan Masjid Sriwijaya. Dalam pemeriksaan tersebut Richard Cahyadi dicecar Jaksa Penyidik terkait anggaran hibah ganti rugi lahan untuk pembangunan Masjid Sriwijaya.

Richard Cahyadi saat dikonfirmasi membenarkan jika dirinya telah diperiksa oleh Kejati Sumsel sebagai saksi dalam dugaan kasus korupsi proyek pembagunan Masjid Sriwijaya.

“Sekitar pukul 13.00 WIB saya selesai diperiksa sebagai saksi di Kejati Sumsel. Dalam pemeriksaan tersebut saya diajukan pertanyaan seputaran anggaran hibah ganti rugi lahan pembangunan Masjid Sriwijaya,” katanya.

Baca Juga :   Eddy Hermanto dan 3 Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Ditahan Kejati

Menurutnya, jika ia diperiksa bukan karena jabatannya yang ketika itu menjabat Kepala Biro Kesra Pemprov Sumsel. Namun pemeriksaan tersebut lantaran saya pernah menjabat Kepala Kesbangopol Sumsel.

“Jadi saya diperiksa sebagai Kepala Kesbangopol Sumsel. Dari itulah dalam pemeriksaan pertanyaan yang diajukan kepada saya hanya soal hibah ganti rugi lahan Masjid Sriwijaya saja,” tandasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dugaan Korupsi Pupuk PT Pusri Terus Diusut Kejati

Palembang, KoranSN Kejati Sumsel hingga kini masih terus mengusut dugaan kasus korupsi ekspor pupuk non …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.