Kejati Sumsel Tegaskan Masih Tetap Akan Panggil Saksi Dugaan Korupsi Aktivitas Tambang Batu Bara



Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari SH MH. (Foto-Dok/Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari SH MH, Senin (8/7/2024) menegaskan, dalam penyidikan dugaan kasus korusi aktivitas tambang batu bara Tim Jaksa Penyidik Kejati Sumsel kedepannya masih tetap akan memanggil para saksi guna dilakukan pemeriksaan.

Menurutnya, pemeriksaan terhadap saksi dilakukan dalam rangka penyidikan perkara tersebut.

“Untuk hari senin ini belum ada lagi saksi yang diperiksa. Tapi kedepannya Tim Jaksa Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sumsel masih tetap akan mengagendakan pemanggil saksi-saksi guna dilakukan pemeriksaan,” katanya.

Baca Juga :   Miliaran Uang PT Semen Baturaja Tbk Digunakan Buat Main Saham Hingga Ikut Proyek Pemerintah

Diungkapkannya, jika pada proses penyidikan diperiksanya para saksi karena sudah menjadi bagian dalam kegiatan penyidikan.

“Apalagi perkara dugaan kasus korupsi ini kan sudah dalam tahap penyidikan umum. Oleh karena itulah para saksi dilakukan pemeriksaan,” katanya.

Dilanjutkan Vanny, pada proses penyidikan Tim Jaksa Penyidik Kejati Sumsel juga terus mencari alat bukti serta mendalami alat bukti.

“Jadi proses penyidikan dugaan kasus korupsi aktivitas tambang batu bara ini terus dilakukan, dimana Tim Jaksa Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus kejati Sumsel kini tengah melakukan pendalaman penyidikannya,” pungkasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pencuri Besi Timbangan Perusahaan Ditangkap







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kabid dan Kasi PMD Muba Tersangka Dugaan Korupsi Internet Desa Hanyalah Pegawai, K-MAKI: Kadis yang Mestinya Diproses Kejati Sumsel!

Palembang, KoranSN Deputi Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (K-MAKI) Sumsel, Ir Feri Kurniawan, Kamis (18/7/2024) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!