Kejati Sumsel Tegaskan Penyidikan Pasar Cinde Mangkrak Terus Berjalan









“Sebelumnya sudah ada sejumlah saksi yang telah dilakukan pemeriksaan, namun karena perkara ini telah penyidikan umum makanya ke depan saksi-saksi tetap akan dilakukan pemeriksaan,” tandasnya.

Diketahui, pada penyidikan dugaan kasus korupsi tersebut sebelumnya sejumlah saksi telah diperiksa oleh Tim Jaksa Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sumsel.

Para saksi tersebut, diantaranya pada Senin (7/8/2022) Kejati Sumsel memeriksa BA Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Sumsel.

Kemudian pada Senin (25/9/2023) HA mantan Walikota Palembang diperiksa oleh Kejati Sumsel, dan pada Selasa (3/10/2023) mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang HM juga diperiksa Kejati Sumsel.

Baca Juga :   Bawa Pedang Nongkrong di 26 Ilir, Diko Ditangkap

Selanjutnya pada Kamis (31/8/2023), MTF Direktur Utama PT Magna Beatum, ANT Komisaris PT Magna Beatum dan RY Kepala Perwakilan PT Magna Beatum diperiksa sebagai saksi oleh Kejati Sumsel.

Lalu saksi SR Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Palembang tahun 2017-2018 diperiksa Kejati Sumsel pada Rabu (23/8/2023), dan pada Rabu (16/8/2023) ST Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang tahun 2012-2018 juga diperiksaoleh Kejati Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dugaan Korupsi Sertifikat Tanah PTSL 2019, Susno Duadji: Usut Tuntas Level Atasnya, Seret ke Pengadilan!

Palembang, KoranSN Tokoh Masyarakat Sumsel, Komjen Pol (Purn) Drs H Susno Duadji SH MSc yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!