Kejati Sumsel Tegaskan Penyidikan PDPDE Tetap Berjalan

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang KoranSN

Kejati Sumsel melalui Kasi Penkum, Khaidirman, Senin (22/2/2021) menegaskan, jika penyidikan dugaan kasus korupsi penjualan gas PT Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) Sumsel hingga kini masih berjalan di Kejagung RI.

Menurutnya, memang sebelumnya perkara tersebut diusut oleh Kejati Sumsel. Akan tetapi tahap penyidikannya kini dilakukan di Kejagung.

“Maka dari itu untuk dugaan kasus korupsi penjualan gas PT Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) Sumsel ini proses penyidikannya masih berjalan di Kejagung,” tegasnya.

Baca Juga :   Simpan Sabu 3,79 Gram, Doni Tompel Ditangkap Polisi

Masih dikatakan Khaidirman, dikarenakan perkara tersebut penyidikannya dilakukan di Kejagung maka pihaknya tidak memiliki otoritas untuk memberikan penjelasan terkait perkembangan proses penyidikannya.

“Sebab untuk menyampaikan perkembangan penyidikan merupakan wewenang dari Kejagung, karena penyidikan dan pemeriksaan perkara tersebut kan dilakukan di sana, jadi hal itu merupakan otoriras Kejagung RI,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Tabrakan Transportasi Air Telan Korban Jiwa

Sampit, KoranSN Tabrakan alat transportasi air di Sungai Serambut Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menyebabkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.