Kejati Tegaskan Penyidikan Dugaan Korupsi Program SERASI 2019 Untuk Ungkap Tersangkanya!





Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH saat diwawancarai. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kejati Sumsel melalui Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Mohd Radyan SH MH, Selasa (2/8/2022) menegaskan, proses penyidikan dugaan kasus korupsi Program SERASI (Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani) tahun 2019 di Kabupaten Banyuasin yang kini dilakukan Jaksa Penyidik Bidang Pidsus Kejati Sumsel yakni untuk mengungkap tersangkanya.

Dijelaskannya, dari itulah dalam kegiatan penyidikan yang kini sedang berjalan Jaksa Penyidik tengah mengumpulkan sejumlah alat bukti.

Baca Juga :   Ratusan Sawmill di OKI Illegal

“Jadi proses penyidikan yang dilakukan untuk mengungkap tersangkanya, dan Jaksa Penyidik masih terus bekerja melakukan serangkaian kegiatan penyidikan untuk mengumpulkan alat bukti guna mengungkap tersangka dalam dugan kasus korupsi Program SERASI 2019 di Kabupaten Banyuasin,” tegasnya.

Masih dikatakannya, dikarenakan di perkara itu belum ada tersangka yang ditetapkan maka penyidikan yang dilakukan merupakan penyidikan umum.

“Untuk saat ini masih dalam tahap penyidikan umum, dan nanti kalau sudah ada tersangkanya maka masuk dalam tahapan penyidikan khusus,” jelasnya.

Baca Juga :   Menipu Bermodus Minta Sumbangan, Warga Gandus Diringkus

Dilanjutkannya, dalam proses penyidikan sejumlah langkah penyidikan sudah dilakukan oleh Jaksa Penyidik, yakni menggeledah Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Sumsel yang penggeledahannya telah dilakukan belum lama ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejati Fokus Ungkap Tersangka Dugaan Korupsi Program SERASI 2019 di Banyuasin

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, minggu (7/8/2022) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.