Kejati Yakin Dakwaan Terdakwa Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel Sudah Terbukti di Persidangan







Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kasi Penkum, Mohd Radyan SH MH, Minggu (26/6/2022) menegaskan, pihaknya dari Kejati Sumsel yakin dakwaan dua terdakwa dugaan kasus korupsi kredit modal kerja Bank Sumsel Babel (BSB) sudah terbukti di persidangan.

Hal tersebut diungkapkannya terkait para saksi dari JPU Kejati Sumsel semuanya telah dihadirkan di persidangan dua terdakwa dalam perkara tersebut. Adapun dua terdakwanya, yakni Aran Haryadi (Pimpinan Divisi Kredit Bank Sumsel Babel) dan Asri Wisnu Wardana (Pegawai Analis Kredit Menengah Bank Sumsel Babel).

Baca Juga :   29 Pengunjung Cafe Diduga Positif Narkoba

“Saksi dari JPU semuanya telah dihadirkan disidang, hingga sidang berikutnya Penasihat Hukum akan menghadirkan saksi meringankan. Dari para saksi yang telah dihadirkan JPU di persidangan pastinya kami yakin dakwaan kedua terdakwa sudah terbukti di persidangan,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, apabila saksi meringankan kedua terdakwa telah dihadirkan di persidangan maka sidang berikutnya Jaksa Penuntut Umum akan membacakan tuntutan untuk kedua terdakwa. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPK Periksa Direktur PT Rantau Utama Bhakti Sumatera Terkait Dugaan Korupsi BUMD Pemprov Sumsel

Palembang, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (6/10/2022) memeriksa Direktur PT Rantau Utama Bhakti Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!