Kejutan di Bulan April dari Batiqa

GM Batiqa Hotel Palembang, Ayub Zailani. (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Bulan April merupakan bulan ke empat dari suatu tahun terkenal dengan April Mop nya, dimana orang bisa melakukan kejahilan dengan maksud membuat lelucon. BATIQA Hotel Palembang tak luput ingin memberikan kejutan yang tak kalah meriah nya untuk para tamu–tamu  di Bulan April. Hal tersebut dikatakan General Manager, Ayub Zailani,kemarin.

Kejutan bulan April pertama dijelaskannya, yaitu dengan adanya promo kamar long weekend untuk menginap 3 malam dan hanya membayar 2 malam, Rp 990.000 net. Promo tersebut jarang diadakan, dikarenakan bulan April  ini banyak hari libur panjang, Batiqa ingin memanjakan masyarakat Palembang beserta keluarga yang ingin berlibur di kota Palembang.

Kejutan ke dua dijelaskannya, datang dari promo Food & Beverage, BATIQA Hotel Palembang menghadirkan Nasi Mbok yang nasi nya dibalut dengan sambal teri dengan menggunakan daun pisang, disajikan dengan ayam panggang dan sayur asem, menu yang memang tradisional dan cocok di lidah orang Indonesia. “Tak hanya itu saja, tepat tanggal 29 April nanti, kita akan mengeluarkan promo BBQ kita untuk di akhir pekan. Hanya dengan Rp. 75.000 net / orang, para tamu kami sudah bisa menikmati sajian BBQ sepuasnya,”ujarnya.

Baca Juga :   Kemenkue: Ekonomi RI Bertahan Meski IMF Revisi Pertumbuhan Global

Kejutan ke tiga yang tak kalah dahsyat dikatakannya, BATIQA Hotel Palembang akan mengadakan acara Corporate & Media Gathering yang bertema Corporate & Media Beauty Salon diadakan pada tanggal 27 April 2017. Corporate & Media gathering merupakan acara apresiasi atau penghargaan kepada semua perusahaan–perusahaan dan media yang  telah berkontribusi banyak kepada BATIQA Hotel Palembang. Mengenai acara nya, salah satu acara nanti yaitu diadakan nya lomba make up antar sesama Media. “Tentunya hadiah yang ditawarkan juga sangat lah menarik, paket dari Mustika Ratu, Voucher Perawatan Hairless hingga 1 juta, BCA flazz senilai Rp. 500.000 dan hadiah hiburan lain nya dari Miranda Hair Care, voucher Big Daddy Barber shop dan lain-lain,”ujarnya.

Baca Juga :   Butik Anifa Cuci Gudang

Acara tersebut ditambahkannya, akan dikemas semenarik mungkin akan dimeriahkan dengan tari tradisional, tari modern, lomba make up antar sesama Media dan diiringi musik akustik, tak kalah penting juga, acara ini akan langsung dihadiri oleh Putri Indonesia Intelegensia sekaligus Putri Persahabatan 2017 yaitu Suci Marliani. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

IndonesiaNEXT Season 5 di Sumatera

Palembang, KoranSN Telkomsel #TerusBergerakMaju mendorong generasi muda Indonesia untuk mengembangkan kompetensi dan meningkatkan daya saing …