Kekalahan Pertama Madrid dari Espanyol Sejak 2007

Untuk pertama kalinya setelah 2007, Real Madrid kalah dari Espanyol. (foto-net/detiknews.com)

Barcelona, KoranSN

Kekalahan 0-1, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB, memutus tren positif Real Madrid atas Espanyol. Ini jadi kekalahan pertama Madrid dari Espanyol dalam 11 tahun.

Madrid tumbang saat tandang ke markas Espanyol di RCDE Stadium, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB. Los Blancos kalah 0-1 setelah Gerard Moreno mencetak gol di penghujung masa injury time.

Kekalahan tersebut mengakhiri rekor positif Madrid atas Espanyol. Sebelumnya, Madrid tak pernah kalah dari Espanyol dalam 20 duel terakhir di La Liga (W17 D3).

Baca Juga :   Prancis Telan Kekalahan Telak 1-4 Atas Meksiko di Laga Perdana Grup A

Kekalahan terakhir sebelumnya terjadi pada Oktober 2007. Madrid yang kala itu ditangani Bernd Schuster menyerah 1-2 di kandang Espanyol.

Madrid juga gagal memperpanjang rentetan kemenangannya atas Espanyol. Sebelum kalah dini hari tadi, Madrid selalu menang dalam sembilan pertemuan terakhir di La Liga. Bagi Espanyol, itu menjadi rekor terburuk melawan sebuah tim di La Liga. Demikian seperti dikutip Opta.

Sementara itu bagi Espanyol, ada torehan spesial yang mereka buat usai menang atas Madrid. Untuk pertama kalinya sejak 1997/1998, Espanyol tidak kalah dalam tiga laga kandang di La Liga melawan Barcelona, Madrid, dan Atletico Madrid.

Baca Juga :   Zinchenko Jadi 'Star of the Match' Saat Kemas Gol dan Assist Ukraina

Espanyol juga menyempurnakan rekor tim Catalunya yang melawan Madrid musim ini. Mereka menjadi tim ketiga setelah Barcelona dan Girona yang mampu mengalahkan Madrid. (detikcom)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KONI-Bayan Championship Jadi Ajang Lahirkan Atlet Muda Berprestasi

Jakarta, KoranSN Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman mengemukakan ajang kompetisi KONI-Bayan …

error: Content is protected !!