Keluarga Berharap Rian Cepat Teridentifikasi

Tampak keluarga Rian korban Lion Air JT 610. (foto-ist)

Lubuklinggau, KoranSN

Pihak keluarga berharap Rian Aryandi, warga Lubuklinggau yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 jasadnya cepat teridentifikasi. Hal ini dikatakan oleh kakak korban, Ivan saat ditemui di rumahnya di RT 09 Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, kemarin.

Dikatakan Ivan, saat ini ayahnya yakni Abdurahman masih berada di Jakarta untuk terus memantau perkembangan.

“Belum ada perkembangan. Bapak masih disitu, ada yang nyusul yakni kakak dari ayah yakni Yadi, sudah dua hari,” ujarnya.

Baca Juga :   Tiga Begal di Mura Nyaris Tewas Diamuk Massa

Menurutnya, pihak keluarga masih melaksanakan Yasinan bahkan ibu tercinta yakni Yatini, juga terus memantau perkembangan dari terelvisi.

“Kegiatan masih Yasinan keluarga saja. Kalau seandainya ini terakhir, minta ditambah. Kalau bisa ditemukan semua seluruh jenazah, termasuk Rian,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Senin lalu (29/10/2018) Pesawat Lion Air JT-610 jatuh di kawasan Tanjung Kerawang. Dari kejadian tersebut dikabarkan lima warga Sumsel menjadi penumpang di dalam pesawat tersebut, bahkan dari jumlah tersebut dua diantaranya merupakan warga Lubuklinggau, mereka yakni; Rapi Andrian dan Rian Aryandi. Dari kedua korban ini, untuk jenazah Rapi sudah lebih dulu teridentifikasi dan telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (rif)

Baca Juga :   Kepergok, Pencuri Motor di Lubuklinggau Dimassa
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pengelola Saham Jiwasraya Heru Hidayat Divonis Penjara Seumur Hidup

Jakarta, KoranSN Pemilik Maxima Grup, Heru Hidayat divonis penjara seumur hidup karena terbukti melakukan korupsi …