Keluarga Korban Ragukan Ujang Sebagai Pelaku Pembunuhan







“Dari persidangan ini kita dapat mengambil garis besar. Para saksi khususnya dari kepolisian, hanya mengetahui masalah mengenai keterangan saksi kunci, yaitu Mizar,” tuturnya.

Ia menambahkan, Mizar menerangkan ada dua pelaku. Namun, pada saat perkembangan kasus, Mizar mencabut BAP dan memberikan keterangan tambahan.

“Saat itu Mizar mengatakan klien kita sebagai tersangka, tetapi hal tersebut karena posisinya sedang diancam,” imbuhnya.

Dikatakannya lagi, dalam persidangan, keluarga korban Saidina yang ditanya apakah korban pernah ribut dengan terdakwa karena motif perselihan, para keluarga korban menjawab tidak pernah.

Baca Juga :   Diduga Mencuri, Romi Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Ayam

“Jadi dari awal keluarga korban juga cukup kaget jika terdakwa Ujang Kocot menjadi pelaku pembunuhan tersebut,” terangnya.

Disinggung apa ada kemungkinan bagi terdakwa untuk bebas? Aulia menjelaskan, mereka memang mengharapkan seperti itu. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menko Polhukam Pastikan Kompolnas Turun Langsung Awasi Kasus Vina

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Hadi Tjahjanto memastikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!