Kembalikan Formulir di PDIP, Syamsul Bahri Mengaku Ada Kesamaan Visi dan Misi

Syamsul Bahri, saat memberikan sambutan usai mengembalikan formulir pendaftaran balon Bupati di DPC PDIP Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Bakal calon Bupati Muara Enim 2018, Dr Ir H Syamsul Bahri MM, berharap mendapat dukungan penuh dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ungkapan ini disampaikannya, saat mengembalikan formulir penjaringan cabub di kantor DPC PDI-P Muara Enim.

Syamsul Bahri datang ditemani oleh tim pemenangan serta sejumlah simpatisan SB (Syamsul Bahri).

“PDIP, ini adalah partai wong cilik yang merakyat, sudah satu visi misi dengan saya, kesempatan diusung PDI-P ini sangat saya harapkan sekali,” kata Syamsul Bahri kepada sejumlah awak media di Kantor DPC PDI-P, kemarin.

Syamsul Bahri mengatakan, secara politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kabupaten Muara Enim sangat dominan. Terbukti partai ini memiliki 8 kursi di dewan Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Kompol Jossy Tinjau Lokasi Kampanye Akbar Bursah-Parhan

Dia menyatakan juga, bahwa jika partai PDIP ini memberikan dukungan kepadanya. Maka dirinya akan memberikan yang terbaik untuk partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut.

“Bagaimanapun juga untuk menjadi kepala daerah harus diusung oleh partai politik. Nah, kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” ucap Syamsul.

Syamsul menyebutkan, dari hasil survey yang tengah dilakukan. Bahwa 70 persen masyarakat Kabupaten Muara Enim menginginkan kepala daerah baru. Selanjutnya, masyarakat ingin pembangunan Kabupaten Muara Enim lebih baik. Dirinya siap dipasangkan dengan wakil utusan dari partai PDIP.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Letakkan Batu Perdana Pembangunan Gedung Satlantas Polres Lubuklinggau

“Kami yakin dan percaya PDIP satu visi dan misi dengan saya. Saya siap menyampaikan visi misi Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan, ” terang Syamsul.

Dikantor DPC PDI-P Muara Enim, Syamsul Bahri diterima sejumlah pengurus, Mukarto SH, Liono Basuki MSc dan Akhmad Imam. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pelajari Retribusi Menara Telekomunikasi, DPRD Prabumulih Kunker OKU Timur

Martapura, KoranSN Komisi III DPRD Kota Prabumulih melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi dan …