Kemenag Serahkan Bantuan Rp1 Miliar untuk Korban Erupsi Semeru





Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Tim Satgas Penanggulangan Dampak Bencana Kementerian Agama Fesal Musaad untuk membantu korban terdampak erupsi Gunung Semeru. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Kementerian Agama menyerahkan bantuan sebesar Rp1 miliar untuk membantu para korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, yang dihimpun dari donasi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bantuan tersebut diserahkan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bersamaan dengan pembukaan rangkaian kegiatan menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 yang berlangsung di Lapangan Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga :   KPK Minta Annas Maamun Tetap Kooperatif

“Dalam pembukaan rangkaian kegiatan HAB ke-76, kita juga memberikan bantuan buat saudara-saudara kita korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang,” kata Menag Yaqut.

Bantuan erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, dari keluarga besar Kemenag ini akan diserahkan Ketua Tim Satgas Penanggulangan Dampak Bencana Kementerian Agama Fesal Musaad kepada Tim Satgas Bencana Pemkab Lumajang. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jokowi: Indonesia Tingkatkan Kesejahteraan Penyandang Disabilitas

Jakarta, KoranSN Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menekankan Indonesia terus meningkatkan kesejahteraan dan aksesibilitas bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!