Kemenangan ke-400 Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (foto-net/vivanews.com)

Manchester, KoranSN

Kemenangan Manchester City atas AFC Bournemouth ternyata punya arti penting buat Pep Guardiola. Siapa sangka, kemenangan tersebut adalah yang ke-400 di semua ajang sepanjang kariernya sebagai manajer. Tapi, manajer asal Spanyol ini justru tak tahu catatan yang sudah dibuatnya.

Armada Manchester Biru sebelumnya berhasil memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1, saat menjamu Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (1/12/2018) malam WIB.

Menurut laporan BBC, kemenangan atas Bournemouth adalah yang ke-400 yang berhasil dipetik Guardiola sepanjang 11 tahun kariernya sebaga pelatih. Kemenangan ini dihitung untuk semua ajang, sejak memulai karier di Barcelona B, Barcelona, Bayern Munich, hingga bersama City.

Baca Juga :   Griezmann: Jangan Anggap Remeh Leicester!

Akan tetapi, Guardiola justru tak tahu kemenangan atas Bournemouth adalah kemenangan ke-400 dalam kariernya. Guardiola hanya mengucapkan senang bisa memetik kemenangan ke-400 dengan melihat performa Raheem Sterling cs di lapangan.

“Kemenangan ke 400 saya sebagai manajer? Saya tidak tahu itu. Selamat Pep. Saya sangat senang menang dengan cara seperti itu,” kata Guardiola dikutip BBC.

Saat ini The Citizens berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2018/2019, dengan raihan 38 poin. Catatan ini berjarak lima poin dari Liverpool di posisi kedua, dan delapan poin dari Tottenham Hotspur di urutan ketiga. (viva.co.id)

Baca Juga :   Real Madrid Mulai Mengancam
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Manchester City Ditahan Imbang West Ham

Jakarta, KoranSN Manchester City ditahan imbang oleh tuan rumah West Ham United dengan skor 1-1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.