Kemenangan Mahal Arsenal di Piala Liga

Striker Arsenal, Olivier Giroud, saat alami cedera. (foto-viva.co.id)

London, KoranSN

Arsenal berhasil melaju ke semifinal Piala Liga usai mengalahkan West Ham dengan skor tipis, 1-0, di ajang Piala Liga, Rabu (20/12/2017) dini hari WIB. Kemenangan Arsenal atas West Ham ternyata harus memakan tumbal.

The Gunners kehilangan salah satu strikernya. Adalah Olivier Giroud yang berpotensi absen dalam jangka waktu lama, karena cedera hamstring.

Menurut manajer Arsenal, Arsene Wenger, Giroud setidaknya bisa absen hingga 21 hari. “Ya, hamstring normalnya 21 hari. Sepertinya, dia absen untuk periode natal,” ujar Wenger dilansir Daily Mirror.

Dalam kurun waktu 48 jam, Wenger akan melakukan pemindaian kepada anak asuhnya itu. Baru setelahnya, dia berdiskusi dengan tim medis terkait langkah selanjutnya yang harus diambil.

“Ketika kalian dengar teriakannya, rasa sakit yang diderita seakan sangat parah. Tetapi, sebenarnya tingkat cedera tak selalu berjalan lurus dengan rasa sakit,” ujar Wenger.

Kehilangan Giroud membuat Wenger pusing. Menghadapi periode natal, The Professor mengaku sangat memerlukan jasa Giroud.

Sebab, sistem rotasi akan diterapkannya demi menjaga kestabilan tim dan menghindarkan pemain dari ancamana kelelahan.

Baca Juga :   Federer dan Roberto Bautista Perebutkan Tempat di Semifinal Halle

“Yang paling mengkhawatirkan dalam pekerjaan saya adalah ketika kehilangan pemain, seperti Giroud. Kalian tak bisa membiarkan ini terjadi, kehilangan satu pemain dan lainnya. Saya harus meihat jadwal demi mengelola tim,” terang Wenger. (vivanews)



Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Calzona Sebut Napoli Masih Kebingungan Ketika Ditahan Imbang Barcelona

Jakarta, KoranSN Pelatih Napoli Francesco Calzona menjelaskan timnya terlihat masih kebingungan ketika ditahan imbang Barcelona …

error: Content is protected !!