Kemendag Harapkan Sail Tidore Expo 2022 Tarik Banyak Pengunjung





Sekjen Kemendag, Suhanto mengharapkan expo Sail Tidore 2022 dipusatkan di Pantai Tugulufa menarik banyak pengunjung untuk konsumsi berbagai produk UMKM setempat. (Foto-Antara)

Ternate, KoranSN

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perdagangan (Kemendag) Suhanto mengharapkan Sail Tidore Expo 2022 dipusatkan di Pantai Tugulufa menarik banyak pengunjung untuk konsumsi berbagai produk UMKM setempat.

“Sail Tidore Expo tahun 2022 menghadirkan pameran dan mendapat kunjungan publik sebanyak-banyaknya dengan perasaan sepuasnya. Untuk menghadirkan banyak pengunjung, dibutuhkan konsep Pameran yang matang dan menarik untuk dikunjungi. Pameran adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsi,” kata Sekjen Kemendag, Suhanto ketika dihubungi di Ternate, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga :   SMBR Kembangkan Teknologi Berbasis AI

Suhanto menyatakan, dengan adanya pameran, produsen atau distributor mengharapkan kenaikannya angka penjualan. Kegiatan yang dikemas melalui pameran potensi dan pembangunan melibatkan puluhan peserta dari Kementerian dan Lembaga Negara, BUMN, BUMD dan pemerintah daerah.

Setelah dilakukan pembukaan Expo, Sekretaris Menteri Perdagangan didampingi Staf Ahli Gubernur Maluku Utara Abuhari Hamzah, Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim, Wakil Walikota Mohamad Erik dan sejumlah tamu meninjau lokasi dan isi setiap stan yang ada dalam tenda Sail Tidore Expo tahun 2022. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Lima BUMN Tandatangani Nota Kesepahaman Konsolidasi Bisnis Hotel





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sandi Harap Arab Saudi Investasi di Bidang Infrastruktur Pariwisata

Jakarta, KoranSN Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengharapkan pemerintah Arab Saudi berinvestasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!