Kemendagri Umumkan Para Pemenang Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2022





Para juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Tahun 2022 menerima piagam penghargaan dan plakat dari Direktur Jenderal Bina Pemdes Eko Prasetyanto dan Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo di Jakarta, Kamis (24/11/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa mengumumkan para pemenang Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Tahun 2022.

Pengumuman tersebut dilakukan di sela kegiatan Rapat Koordinasi Penguatan Kelembagaan Desa dan Kelurahan serta Pekan Inovasi Desa dan Kelurahan (Pindeskel) Tahun 2022 yang diselenggarakan Ditjen Bina Pemdes di Jakarta, Kamis (24/11/2022), sebagaimana dikutip dari siaran pers.

Baca Juga :   Delapan Persen Dana Desa di OKU Digunakan untuk Penanganan COVID-19

Dalam kesempatan itu, Direktur Jenderal Bina Pemdes Eko Prasetyanto mengatakan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Tahun 2022 merupakan wujud apresiasi dari Kemendagri kepada pemerintah desa dan kelurahan sekaligus sarana penyebarluasan informasi mengenai keberhasilan mereka dalam memajukan penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatannya.

“Ini juga apresiasi bagi para juara serta menjadi sarana dalam memublikasikan serta menyebarluaskan informasi berbagai keberhasilan dan inovasi pemerintahan dalam memajukan desa dan kelurahan dalam penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan,” ujar Eko. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Mendes: Lima Provinsi Entaskan Desa Tertinggal dan Sangat Tertinggal





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tiga Desa di Bangka Dinyatakan Nihil Kasus Stunting

Sungailiat, KoranSN Pemerintah Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan tiga desa dari 11 desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!