Kemenhub Kurangi Kemacetan dengan Sediakan Mudik Gratis ke 11 Kota





Kepala Badan Kebijakan Transportasi (BKT) Kemenhub Robby Kurniawan saat melepas bus mudik gratis di Terminal Pulogebang, Sabtu (23/12/2023). (Foto-Antara/HO-Kemenhub.)

Jakarta, KoranSN

Kementerian Perhubungan berupaya mengurangi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas akibat masifnya pergerakan masyarakat di momen liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan menyediakan mudik gratis ke 11 kota.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran negara untuk memfasilitasi masyarakat, semoga program ini dapat bermanfaat dan juga dapat mengurangi tingkat kecelakaan yang akan terjadi selama masa Natal dan tahun baru” kata Kepala Badan Kebijakan Transportasi (BKT) Kemenhub Robby Kurniawan saat melepas bus mudik gratis di Terminal Pulogebang Jakarta Timur seperti dikutip dari keterangan di Jakarta, Sabtu (23/11/2023).

Baca Juga :   Valentine Dinner Set Menu for Couple

Kepala BKT Robby menyampaikan masih tingginya kecelakaan lalu lintas membuat Menteri Perhubungan atas arahan Presiden mengambil suatu kebijakan untuk mengadakan program mudik gratis di masa Natal dan tahun baru.

Dia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak dan pemangku kepentingan dari Organda, TNI-Polri, Dinas Perhubungan serta semua pihak terkait yang telah mendukung dan melaksanakan program mudik gratis dengan baik. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Datangkan Marina Markova, Bintang Muda Voli Dunia dengan Tinggi Hampir 2 Meter, Jakarta Electric PLN Perkuat Lini Serang

Jakarta, KoranSN Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN mendatangkan bintang muda voli dunia, Marina …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!