Kemenhub Serah Terima Pengelolaan Aset Pelabuhan Patimban ke PT PPI





Penandatanganan Perjanjian Pemanfaatan Barang Milik Negara Melalui Kerja Sama Penyediaan Infrastruktur (KSPI) Proyek KPBU Pelabuhan Patimban yang berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Perhubungan, Jakarta, pada Kamis (16/12/2021). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Laut telah resmi melaksanakan serah terima pengelolaan aset Pelabuhan Patimban kepada PT Pelabuhan Patimban Internasional (PPI).

Proses serah terima tersebut ditandai dengan acara Penandatanganan Perjanjian Pemanfaatan Barang Milik Negara Melalui Kerja Sama Penyediaan Infrastruktur (KSPI) Proyek KPBU Pelabuhan Patimban yang berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Perhubungan, Jakarta, pada Kamis (16/12/2021).

“Pelabuhan Patimban internasional ini adalah suatu perjalanan panjang. Alhamdulillah sekarang kita memasuki era baru dari suatu pelabuhan dimana Patimban sebagai salah satu pelabuhan utama yang dikelola oleh swasta atau badan usaha lain selain BUMN. Harapannya, tentunya hal ini akan mampu meningkatkan efisiensi logistik di masa mendatang,” kata Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Perhubungan Laut Arif Toha dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (16/12/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Haul Husni Kamil Manik, 5 Pembicara Berbagi Kenangan





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Warga Berdesak-Desakan Menyambut Presiden di Pasar Ternate

Ternate, KoranSN Warga berdesak-desakan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Pasar Higienis Bahari Berkesan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!