Kemenkeu Sebut Investasi Berhasil Serap 307.000 Tenaga Kerja





Tangkapan layar Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Perumusan Kebijakan Fiskal Regional Titik Anas dalam The 1st International Student Leaders Meeting 2022 di Jakarta, Selasa (22/11/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Perumusan Kebijakan Fiskal Regional Titik Anas menyebutkan investasi yang mengalir ke Indonesia telah berhasil menyerap sebanyak 307.000 tenaga kerja.

“Investasi telah menciptakan lapangan kerja bagi para pencari kerja baru yaitu menyerap sekitar 307.000 tenaga kerja,” katanya dalam The 1st International Student Leaders Meeting 2022 di Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga :   Peneliti: Impor Jagung Bisa Stabilkan Harga Pakan Ternak

Titik mengatakan Indonesia termasuk negara yang sangat kuat dalam menarik investasi selama masa pandemi COVID-19 terutama hingga kuartal III-2022.

Ia menjelaskan investasi langsung pada kuartal III-2022 menguat terhadap total investasi langsung di Indonesia yaitu tercatat sebesar Rp307 triliun atau 42 persen lebih tinggi dari periode yang sama tahun lalu. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sandi Harap Arab Saudi Investasi di Bidang Infrastruktur Pariwisata

Jakarta, KoranSN Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengharapkan pemerintah Arab Saudi berinvestasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!