Kemenko Marves: Jangan Sampai Destinasi Baru Justru Ditemukan WNA



Ketua Umum Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Pauline Suharno (paling kiri), Plt. Direktur Eksekutif Sumber Daya Manusia dan Administrasi LPS Rudi Rahman (kedua kiri), Wamenparekraf Angela Taoniesoedibjo (kedua kanan) dan Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Odo RM Manuhutu dalam pembukaan DIATF 2023 di Jakarta Barat, Jumat (1/12/2023). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Odo RM Manuhutu mengatakan pentingnya memperkenalkan destinasi wisata baru dalam negeri agar dikenal masyarakat dan tidak justru ditemukan warga negara asing (WNA).

Baca Juga :   Terapkan Transaksi Non Tunai Dapat Penghargaan

“Penting untuk memperkenalkan destinasi-destinasi wisata baru di Indonesia, jangan sampai banyak kejadian destinasi justru ditemukan oleh wisatawan asing bukan oleh bangsa kita sendiri,” ujar Odo saat ditemui di Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan promosi, lanjut dia, menjadi poin penting dalam pengenalan destinasi wisata, sehingga warga negara Indonesia menjadi yang terdepan dalam menjajal destinasi baru.

Senada dengan Odo, Ketua Umum Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Pauline Suharno mengatakan, ajang #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 (#DIATF 2023) yang digelar pada 1-3 Desember 2023 menghadirkan wisata baru (hidden gems) di Indonesia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Geliat Investasi Bergeser ke Sumatera



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menteri ATR/BPN AHY: Kekuatan Utama Pembangunan IKN Ada di Investasi

Jakarta, KoranSN Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!