Kemenkumham Sumsel Ikuti Evaluasi dan Bimbingan Teknis Pencatatan Realisasi Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2023

Kanwil Kemenkumham Sumsel saat mengikuti kegiatan evaluasi dan bimbingan teknis pencatatan realisasi pengadaan barang/jasa TA 2023 yang diadakan oleh Biro Pengelolaan Barang Milik Negara dan Pengadaan Barang/Jasa Kementerian Hukum dan HAM RI secara daring. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengadaan serta dalam upaya meningkatkan perolehan nilai Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024 diperlukan strategi untuk meningkatkan perolehan nilai Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP), khususnya untuk indikator penilaian pemanfaatan sistem pengadaan yang diantaranya terdiri atas e-Purchasing, Non e-Tendering/Non e-Purchasing, e-Tendering dan eKontrak.

Baca Juga :   Ratu Dewa: Guru Harus Mampu Bangun Karakter Moral Anak

Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti secara daring kegiatan evaluasi dan bimbingan teknis pencatatan realisasi pengadaan barang/jasa tahun anggaran 2023 yang diadakan oleh Biro Pengelolaan Barang Milik Negara dan Pengadaan Barang/Jasa Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, berlangsung di ruang teleconference, Rabu (27/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bagian Umum Tri Purnomo, beserta para jajaran Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Kanwil Kemenkumham Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rektor Yudha Gratiskan Biaya Masuk USS

Palembang, KoranSN Universitas Sumatera Selatan (USS) memberikan kesempatan kuliah di USS bersama ribuan mahasiswa lainnya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!