Kemenkumham Sumsel Segera Gelar Mobile Intellectual Property Clinic 2024, Catat Tanggalnya!





Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr Ilham Djaya saat menyampaikan kata sambutan. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr Ilham Djaya memastikan kesiapan kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) atau Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak, yang akan dibuka pada Rabu, 19 Juni 2024 mendatang.

Disampaikan Kakanwil, bahwa MIC yang mengangkat tentang Batik Kujur dan Kopi Semendo Muara Enim bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Muara Enim.

Baca Juga :   Sumsel Mantapkan Diri Sebagai Penyuplai Listrik Andalan se-Sumatera

“Temanya adalah Eloknye Batik Kujur Dusun Tanjung Sambil Ngirup Kopi Semendo Muara Enim,” ujar Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, Selasa (11/6/2024).

Ilham menjelaskan, bahwa Batik Kujur dan Kopi Semendo telah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan mancanegara. Meski belum terdaftar hak cipta Kekayaan Intelektualnya, Batik kujur telah tumbuh sejak 2019, bahkan pernah dipamerkan pada event New York Indonesia Fashion Week yang digelar di Amerika Serikat pada Februari 2023 lalu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Atasi Isu Strategis di Bidang Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Adakan Forum Dilkumjakpol

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Divisi Pemasyarakatan menggelar kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!