Kemenkumham Sumsel Siap Ciptakan Netralitas Bagi Aparatur Pemerintah dalam Menyukseskan Pemilu 2024



Menyikapi berbagai tantangan yang akan dihadapi dalam menyelenggarakan pemilu serentak, Sofyan menegaskan perlu adanya berbagai penyesuaian dan perubahan cara pandang demi tegaknya supremasi hukum dan keadilan dalam pelaksanaan pemilu.

Selain itu, diperlukan cara pandang yang komprehensif terhadap keadilan yang substantif di seluruh rangkaian panjang proses pemilu.

Sementara itu, Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan menyelenggarakan Penyuluhan Hukum secara serentak yang tersebar di dua titik lokasi di Kota Palembang, yaitu pada Kantor Kecamatan Ilir Barat I dan Kantor Kecamatan Bukit Kecil.

Tampak hadir dalam penyuluhan tersebut Kepla Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati, Camat Ilir Barat I Rakhman Hidayat Pane, Camat Bukit Kecil Alexander, para perangkat desa/kecamatan, serta Kepala Bidang Hukum Ave Maria Sihombing, Kepala Subbidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH Vonny Destika Sari, Tim Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Pendaftaran Merek Kolektif

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan menyosialisasikan pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!