Kemenperin Luncurkan Industrial Vocational Year 2022





Kepala Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Arus Gunawan pada Industrial Vocational Year 2022 di Jakarta, Jumat (25/11/2022). (Foto-Antara)

Jakrta, KoranSN

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) meluncurkan Industrial Vocational Year (IVY) 2022 yang merupakan rangkaian kegiatan bersama mitra industri dan pembangunan dari dalam dan luar negeri guna mensosialisasikan kegiatan pengembangan SDM Industri melalui program vokasi industri.

“Kementerian Perindustrian menyadari bahwa penyediaan SDM kompeten merupakan bagian investasi pengembangan industri. Upaya perbaikan pendidikan dan pelatihan vokasi menjadi penting untuk menjembatani kebutuhan tersebut,” kata Kepala Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Arus Gunawan saat membacakan sambutan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita di Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga :   Kemenperin Sebut Industri Mainan Anak Dalam Negeri Mumpuni

Ia mengatakan Kemenperin berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dengan memperkuat sektor industri di Indonesia dan menyediakan tenaga kerja industri yang adaptif terhadap perkembangan teknologi industri. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Penyintas Gempa Cianjur, Pegawai PLN Mengajar di Sekolah Darurat

Cianjur, KoranSN PT PLN (Persero) melaksanakan Program PLN Mengajar di sekolah dasar yang bangunannya rubuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!