Kementerian BUMN: Bazar UMKM Perluas Pasar Para Pelaku Usaha



Suasana seremoni pembukaan Bazar UMKM untuk Indonesia yang diselenggarakan di Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat (1/12/2023). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan bahwa gelaran Bazar UMKM untuk Indonesia yang diselenggarakan di Sarinah, Jakarta Pusat merupakan momentum untuk memperluas pasar para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar lebih berkembang.

“Melalui kegiatan ini kita mau mendukung perluasan pasar UMKM, sehingga memberikan harapan pada para pelaku UMKM,” kata Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN Loto Srinaita Ginting di Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat (1/12/2023).

Baca Juga :   BI dan PP Muhammadiyah Sepakati Kerja Sama Perkuat Ekonomi Syariah

Loto mengatakan, Bazar UMKM yang digelar mulai 30 November hingga 3 Desember 2023 ini diisi oleh ratusan UMKM binaan perusahaan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang Kuliner, Kriya, Fesyen, dan Kecantikan.

Adapun jumlah UMKM dari Pelindo sebanyak 130 UMKM, sedangkan dari BRI sebanyak 89 UMKM. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menteri ATR/BPN AHY: Kekuatan Utama Pembangunan IKN Ada di Investasi

Jakarta, KoranSN Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!