Kementrian dan Dinas PU Hadirkan Infrastruktur Berdaya Guna



“Yang penting lagi, adalah pembinaan jangan hanya dilakukan pada jenis tertentu saja. Semua harus diupgrade agar insan PU semakin profesional,” jelas mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut.

Upgrading itu lanjutnya jangan hanya berbentuk diklat umun tapi diklat yang lebih spesifik dan bukan hanya menyasar pejabat saja.

“Kita minta TGUPP Bidang Infrastruktur merumuskan ini. Supaya semua SDM di PU ini mengenal bahan-bahan bangunan, samoai jenis aspal dan lainnya. Sekali lagi Selamat Hari Jadi ke-76 mari kita tingkatkan kapasitas di bidang masing-masing dan PU semakin menonjol dengan prestasinya,” jelas Herman Deru.

Baca Juga :   Wakil Ketua DPR: Kesadaran Bersama Kunci Keberhasilan Lawan COVID-19

Saat ini kata Herman Deru keberhasilan pembangunan oleh PU dinilainya sudah sukses terutama dalam penanganan pembangunan jalan dan jembatan yang menjadi kewajiban provinsi.

“Saya garis bawahi semua yang menjadi kewajiban Provinsi semua sudah dalam kondisi mantap. Kita tidak boleh berhenti dan kedeoan target fokus kita membantu kab/kota,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumsel H. Darma Budhy mengatakan bahwa progres kegiatan tahun 2021 sudah mencapai rata-rata 90%. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Komisi II Tak Temukan Beras di Gudang Bulog







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Pastikan Tak Ada Karhutla Terdeteksi di Sumsel

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengingatkan masyarakat agar tidak membakar hutan untuk membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.