Kementrian dan Dinas PU Hadirkan Infrastruktur Berdaya Guna



Sementara itu terkait Hari Bakti PU ke-76 ini Dinas PU telah melakukan sejumlah kegiatan di antaranya Baksos, donor darah, pertandingan olahraga hingga silaturhami dengan para purnabhakti, penanaman pohon serta peresmian sekretariat Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) Provinsi Sumsel.

“Atas restu Pak Gubernur, kegiatan Kebinamargaan di HPJI ini aktif kembali setelah sempat vakum beberapa tahun. Dan hari ini sekretariatnya kita resmikan,” tambahnya.

Selain kegiatan di atas, dalam puncak peringatan Hari bakti PU itu juga dilakukan pemberian cinderamata dari Dinas PU kepada para Purnabakti PU di antaranya yakni Ir. H. Darna Dahlan dan Ir. H. Yusuf Usman. Dilanjutkan dengan penyematan Pin HPJI teepilih periode 2020-2024 H. Dharma Budhy SH.ST.MT kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru sebagai Pembina DPD HPJI Sumsel periode 2024.

Baca Juga :   Asuransi Pertanian Beri Perlindungan Lahan

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dr. H. Syamsul Bahri, MM, Kepala Balai Besar Perbaikan Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah V Ir. Kgs Syaiful Anwar MT, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. (ril)







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Pastikan Tak Ada Karhutla Terdeteksi di Sumsel

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengingatkan masyarakat agar tidak membakar hutan untuk membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.