Kemlu RI Dorong Peningkatan Investasi UEA di Indonesia









Plt. Kepala Badan Strategi Kebijakan Luar Negeri di Kementerian Luar Negeri, Teuku Faizasyah dalam Webinar Internasional “The United Arab Emirates Investment in Indonesia: Accelerating Investment from Middle East,” Jakarta, Rabu (9/2/2022). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemlu RI) mendorong percepatan dan peningkatan investasi di Indonesia dari negara-negara di Timur Tengah, terutama Uni Emirat Arab (UEA) .

“Kita harus memastikan bahwa Indonesia bisa terus menawarkan iklim yang menarik bagi bisnis asing di Indonesia,” kata Plt. Kepala Badan Strategi Kebijakan Luar Negeri di Kementerian Luar Negeri Teuku Faizasyah dalam International Webinar “The United Arab Emirates Investment in Indonesia: Accelerating Investment from Middle East” di Jakarta, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga :   Badai Ida Kejutkan Warga New York Dengan Banjir

Ia mengatakan bahwa sebagai sebuah negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara, Indonesia terus berupaya meningkatkan hubungan dengan negara-negara di Timur Tengah. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Israel Sepakat Buka Rute Tambahan Bantuan, Setelah Diperingati Biden

Washington, KoranSN Israel sepakat membuka rute tambahan untuk pengiriman bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!