Kemnaker Fokus Capai Kinerja Meski Kondisi COVID-19 Belum Kondusif









Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan (Barenbang) Kemnaker, Bambang Satrio Lelono (kanan) saat memberikan arahan pada Apel Pagi secara virtual, Senin (7/2/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) berupaya fokus dalam mencapai target dan kinerja yang telah ditetapkan, meskipun di tengah kondisi yang belum kondusif akibat kembali merebaknya COVID-19.

“Kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya tetap dapat dilaksanakan meskipun dengan perubahan dan penyesuaian metode pelaksanaan pekerjaan,” ujar Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan (Barenbang) Kemnaker, Bambang Satrio Lelono dalam keterangannya diterima di Jakarta, Senin.

Bambang mengatakan dalam upaya mencapai target yang telah ditetapkan, kebijakan strategis, transformatif, dan informatif yang sudah ditetapkan Menteri Ketenagakerjaan dalam mengatasi masalah dan tantangan pembangunan ketenagakerjaan yang tertuang dalam 9 Lompatan Besar Kemnaker, harus dijadikan acuan dalam setiap kegiatan Kemnaker ke depan.

Baca Juga :   Kemnaker: Kompetensi ASN Perlu Dikembangkan Secara Berkelanjutan

Begitu juga kegiatan yang telah dirumuskan dalam masing-masing lompatan, harus dikawal dan dipastikan pencapaiannya melalui strategi dan akurasi antar unit kerja di Kemnaker. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Jokowi Dijadwalkan Gelar “Open House” di Jakarta saat Lebaran

Jakarta, KoranSN Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan menggelar acara ramah-tamah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!