Kemnhub Siapkan Hotel Terapung Dukung Sail Tidore 2022





KM Tatamailau sebagai hotel terapung mendukung serta menyukseskan penyelenggaraan Sail Tidore 2022 di Kota Tidore, Maluku Utara, tanggal 24-29 November 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kementerian Perhubungan cq. Direktorat Perhubungan Laut menyiapkan KM Tatamailau sebagai hotel terapung untuk mendukung serta menyukseskan penyelenggaraan Sail Tidore 2022 di Kota Tidore, Maluku Utara, tanggal 24-29 November 2022.

“Hotel terapung tersebut merupakan dukungan akomodasi untuk kelancaran dan suksesnya penyelenggaraan Sail Tidore 2022,” kata Direktur Lalu Lintas dan Angkutan, Kementerian Perhubungan, Capt. Hendri Ginting dalam keterangan di Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga :   Telkomsel Tambahan Frekuensi 2,3 GHz

Dikatakan, KM Tatamailau sebagai akomodasi bagi para peserta untuk tamu, pengunjung dari masyarakat umum, petugas kepolisian, TNI, pengemudi shuttle bus. Selain itu ada juga kamar yang dapat digunakan oleh tamu VIP jika ingin menggunakan fasilitas hotel terapung ini.

KM Tatamailau dapat menampung 1.000 orang yang terdiri dari Kabin Kelas IA berjumlah 7 kamar dan masing-masing dapat diisi 2 orang dengan total sebanyak 14 orang, Kabin Kelas IB berjumlah 10 kamar dan masing-masing dapat diisi 4 orang dengan total sebanyak 40 orang dan Kelas Ekonomi berjumlah sebanyak 946 orang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Ekspor Batu Bara PTBA Meningkat di Kuartal II 2022





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Penyintas Gempa Cianjur, Pegawai PLN Mengajar di Sekolah Darurat

Cianjur, KoranSN PT PLN (Persero) melaksanakan Program PLN Mengajar di sekolah dasar yang bangunannya rubuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!