Kenal Pamit Kapolsek Betung Berlangsung Sederhana



Suasana pisah sambut kapolsek betung. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Kenal Pamit antara Kapolsek Betung AKP Zulfikar dengan AKP Naziruddin yang dilaksanakan, Rabu (7/3/2018) di halaman Mapolsek Betung tampak sederhana serta kekeluargaan.

Hadir Camat Betung, Camat Suak Tapeh, Danramil 401-05/Betung, Lurah Rimbas, Kepala KUA, Dishub, Koordincam Betung dan Suak Tapeh, Meneger PTPN VII Betung, Tebenan, Betung Krawo, pimpinan perusahaan, tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama di Kecamatan Betung dan Suak Tapeh.

Camat Betung, Arifin Nasution dalam sambutannya mengucapakan selamat datang kepada Kapolsek Betung yang baru AKP Naziruddin beserta isteri, dan ia pun mengucapkan selamat jalan kepada Kapolsek yang lama AKP Zulfikar dan isteri semoga di tempat yang baru menjadi lebih baik dan lebih sukses.

“Selama dipimpin AKP Zulfikar wilayah Kecamatan Betung sangat aman, termasuk tidak ada kejadian masalah Karhutla dan kepada Kapolsek Betung yang baru, mampu meningkatkan kerjasama yang lebih dan wilayah Betung kondusif,” ujarnya.

Baca Juga :   Rayakan HUT Semangat Demokrat Menangkan Pemilihan

Camat Suak Tapeh Haris Bahri mewakili masyarakat dan Kades Suak Tapeh juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolsek Betung yang baru AKP Naziruddin dan selamat jalan kepada Kapolsek Betung yang lama AKP Zulfikar.

Danramil 430-05/Betung, Kapten Inf. Sariyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat jalan kepada kedua Kapolsek. Selain itu ia juga menyampaikan informasi adanya perubahan status register yang dulu Koramil Betung 401-09 saat ini menjadi Koramil Betung 430-05/Betung.

Menurutnya, bagi pejabat terutama di lingkungan TNI dan Polri yang namanya mutasi itu hal yang biasa, karena itu ada peningkatan karier.

Kapolsek Betung AKP Naziruddin didampingi istri dalam sambutannya mengutarakan, bahwa dirinya sebelum menjadi polisi sempat bekerja sebagai pekerja di lingkungan PTPN, maka sangat kenal dekat dengan namanya PTPN VII sekarang ini.

Baca Juga :   Penghuni Rumdin Kodim OKI-OI Segera Ditertibkan

“Bapak asli kelahiran dari Lubuk Linggau dan sempat berdomisili di Bengkulu dan sekarang domisilinya di Kelurahan Karta Jaya Kota Palembang,” katanya.

Dia memohon kepada masyarakat Kecamatan Betung dan Suak Tapeh agar dirinya dan keluarga bisa diterima dan hidup berdampingan.

Diungkapkannya, selama menjadi Kapolsek Mariana dirinya bersama unsur Kecamatan dan Koramil sepakat melarang adanya hiburan sampai malam hari, khususnya Orkes dan orgen tunggal.

“Mudah-mudahan di Betung bisa dilaksanakan juga, mengingat Banyuasin sedang ada hajatan Pilkada. Saya harap dalam menjalankan tugas dapat bersama semua unsur dan bisa berjalan dengan baik serta lebih mengedepankan komunikasi. Kemudian kepada anggota di jajaran Polsek Betung supaya lebih pro-aktif,” tandasnya. (sir)



Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!