Kendarai Motor, Kapolda & Pangdam Cek Gereja dan Pos Pam Natal di Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI AM Putranto saat mengendarai sepeda motor mengecek pengamanan Natal di Kota Palembang. (Foto-foto/Humas Polda Sumsel)

Palembang, KoranSN

Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI AM Putranto, Minggu malam (24/12/2017) mengecek pengamanan gereja dan Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal dan tahun baru di Kota Palembang.

Dalam pengecekan tersebut Kapolda juga didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sumsel yang juga mengendarai sepeda motor.

Kapolda Sumsel saat mengecek pos pengamanan di Kota Palembang.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, ia bersama Pangdam II/SWJ melakukan pengecekan langsung di enam gereja dan enam Pos Pengamanan Natal di Palembang. Dari pengecekan tersebut dirinya menilai jika Palembang saat ini dalam kondisi aman.

“Setelah saya bersama Pangdam memonitor langsung ke lapangan. Alhamdulillah, malam Natal di Palembang aman. Begitu juga di daerah- daerah di Sumsel, saya dapatkan laporan juga dalam kondisi aman dan sejauh ini tidak ada hal-hal yang menonjol,” kata Kapolda.

Baca Juga :   Gepeng Makin Banyak, Wawako Curiga Ada yang Koordinir

Menurut Kapolda, ia dan Pangdam II/SWJ sengaja melakukan pengecekan dengan mengendarai sepeda motor. Tujuannya untuk melihat apakah di malam Natal ini terjadi kemacetan.

“Setelah kami cek, Alhamdulillah, Palembang tidak macet. Bahkan patroli seperti ini nanti akan kami lakukan juga saat mengecek pengamanan malam tahun baru. Mungkin nanti saya akan juga mengajak Pak Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang untuk bersama-sama patroli dengan mengendarai sepeda motor,” tandasnya. (ded)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Walikota Apresiasi Kehadiran Ketum TP PKK Tri Tito Karnavian di Palembang, Launching 3 Program Sekaligus

Palembang, KoranSN Meresmikan tiga program sekaligus yang bermanfaat langsung bagi masyarakat, kehadiran Ketua Umum TP …

error: Content is protected !!