Kening dan Punggung Sopir Truk Ditusuk Pisau







Gunawan. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Tidak senang diberhentikan dari pekerjaannya sebagai kernet truk membuat Gunawan (27), warga Jalan Ki Gede Ing Suro Kelurahan 32 Ilir Kecamatan IB II Palembang nekat menusukkan pisau kepada korban M Rusdi (46), yang merupakan sopir truk.

Meskipun korban selamat namun atas kejadian tersebut korban menderita luka tusukan di punggung belakang tubuhnya dan di bagian kening. Usai kejadian tersangka berhasil ditangkap pihak kepolisian Polsek IB I Palembang.

Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar Aliya Sukmana, Minggu (30/9/2018) mengatakan, penikaman korban terjadi saat korban memarkirkan mobil truk di Jalan Kartini Palembang. Tak lama kemudian datang tersangka yang langsung bertanya kepada korban terkait diberhentikan dirinya dari pekerjaan.

“Saat itulah antara korban dan tersangka ribut mulut sehingga tersangka yang ketika itu merasa tidak senang dengan korban langsung mencabut pisau dari pingangnya. Lalu, tersangka menusuk punggung sebelah kanan tubuh korban,” ujarnya.

Tak puas menikam punggung korban lanjut Ginanjar, tersangka kembali menikamkan pisau ke arah kepala korban namun berhasil ditangkis oleh korban sehingga keduanya bergelut dan jatuh ke dalam selokan yang berada di TKP.

“Ketika jatuh ke dalam selokan ini, posisi korban berada di bawah tersangka, hingga saat itulah pelaku menusuk kepala korban tepatnya di kening sebanyak satu kali. Selanjutnya tersangka langsung melarikan diri,” ujarnya.

Baca Juga :   Napi Kasus Narkoba Gagal Kabur dari Rutan Pakjo

Masih dikatakan Ginanjar, usai kejadian korban yang terluka tusukan senjata tajam dilarikan ke rumah sakit. Setelah itu korban melapor ke Polsek IB I Palembang.

“Menindaklajuti laporan korban kemudian polisi mencari keberadaan tersangka dan akhirnya tersangka barhasil ditangkap,” katanya.

Lanjut Ginanjar, kini tersangka beserta barang bukti senjata tajam jenis pisau yang digunakan untuk menusuk korban telah diamankan di Polsek IB I Palembang.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 351 KUHP,” tandasnya. (ded/rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Menko Polhukam Pastikan Kompolnas Turun Langsung Awasi Kasus Vina

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Hadi Tjahjanto memastikan …

error: Content is protected !!