Kepala PNS DLHK Palembang Diduga Dihantam Tabung Gas LPG 3 Kg



Pihak kepolisian saat mengamankan Tabung Gas LPG 3 kg. (foto-polsek sukarami)

Palembang, KoranSN

Ir M Rasyid (56), PNS di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang yang ditemukan tewas, Minggu (4/3/2018) pukul 09.30 WIB di dalam kamar kediamannya di Komplek Perumnas Talang Kelapa Blok 6 RT 17 RW 09 Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang. Diduga tewas usai dihantam tabung gas LPG 3 Kg.

Demikian dikatakan, Kepala SPKT Polresta Palembang, Ipda Ridwansyah.

Diungkapkannya, dari olah TKP di lokasi kejadian, polisi mendapati tabung gas LPG 3 Kg yang di tabungnya terdapat bercak darah.

Baca Juga :   Dakwaan Alex Noerdin dan Mudai Madang Masih dalam Proses Penyempurnaan

“Korban Ir M Rasyid ini tewas diduga dibunuh oleh pelaku pencurian dan kekerasan. Sebab satu unit sepeda motor dan handphone (HP) milik korban di dalam rumah hilang dibawa oleh pelaku. Selain itu pintu samping di rumah korban, kuncinya telah terbuka,” ujarnya.

Sedangkan Haropi (62), warga Muara Dua yang merupakan kakak kandung korban mengatakan, jenazah koban akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di Desa Ulak Kemang Baru Kecamatan Pampangan OKI.

“Korban disini (Palembang) seorang diri. Karena Almarhum bujangan dan belum menikah. Dari itulah jenazah korban akan dimakamkan di pemakaman keluarga di OKI,” ungkapnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah dan Bedeng Terbakar

Palembang, KoranSN Diduga korsleting listrik, dua unit rumah dan dua bedeng semi permanen ludes terbakar …

    error: Content is protected !!